Dibanderol Rp 266,8 Juta, Ini Fitur Unggulan SUV Wuling Almaz

Senin, 02/11/2020 13:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai pemain baru di kancah Sport Utility Vehicle (SUV), Wuling Motors, menghadirkan Almaz sebagai jagoan untuk sebuah mobil keluarga.

Wuling Almaz sendiri dirilis dalam empat varian. Untuk varian terendahnya, Wuling menawarkan Smart Enjoy 6MT 7-Seater, Smart Enjoy CVT 7-Seater, Exclusive 5-Seater, dan yang paling tinggi adalah Exclusive 7-Seater.

Meski dibanderol dengan harga yang kompetitif, Wuling Almaz tidak main-main dengan fitur serta teknologi yang ditawarkan. Beragam fitur modern serta memanjakan pemiliknya, sudah disematkan pada mobil tersebut.

Salah satu fitur kemudahan yang ditawarkan kepada konsumen adalah Wuling Indonesian Command (WIND). Sebuah fitur unggulan yang mampu mengoperasikan berbagai perintah melalui perintah suara.

Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Beralih ke sisi fitur, Medium SUV Wuling ini diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

Peranti keselamatan yang lengkap pun turut dihadirkan untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Sementara untuk sektor jantung pacu, Wuling Almaz sudah dipersenjatai dengan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.5L mampu menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi maksimal 250 Nm.

Seluruh tenaga tersebut disalurkan ke transmisi CVT dengan delapan percepatan dan transmisi manual 6 percepatan (hf)

Sebagai informasi, berikut harga Wuling Almaz OTR DKI Jakarta

Smart Enjoy 6MT 7-Seater Rp266.800.000
Smart Enjoy CVT 7-Seater Rp278.800.000
Exclusive 5-Seater Rp331.800.000
Exclusive 7-Seater Rp341.800.000

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok