Toyota Sediakan Berbagai Layanan Mudahkan Konsumen di Masa Pandemi

Rabu, 04/11/2020 00:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Toyota tidak hanya makin memperkuat jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada tapi juga memperkenalkan program dan inovasi baru. 

Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Selain punya jaringan outlet yang luas dan beragam layanan aftersales service di bengkel Toyota, akhir Oktober lalu Toyota memperkenalkan Halobeng.

Layanan ini memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual.

Layanan Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call.

Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala. (bs)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD