Kandidat Ketum IMI Pusat Bro AM Putranto Sapa IMI Bali, NTB dan NTT

Kamis, 05/11/2020 02:30 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Melanjutkan menyapa rekan-rekan Ketua IMI Provinsi setelah dari region Sumatera, kini giliran Bali, NTB serta NTT yang dilangsungkan di Denpasar, Bali, Rabu (4/11/2020) kemarin.

"Bro AM Putranto menyapa rekan IMI Bali, NTT dan NTB. Kita silaturahmi, terus teman-teman kita ajak ke Pangdam dan Kapolda," ujar bro Ito Hediarto, timses AM Putranto kepada mobilinanews.

Bro Ito yang ikut mendampingi AM Putranto menyebutkan maksud dipertemukan dengan Mayjen TNI Kurnia Dewantara (Pangdam IX Udayana) dan Irjen Pol Petrus R Golose (Kapolda Bali) untuk membuka akses lebih luas temen-temen Ketua IMI.

"Pertemuan dengan Pangdam dan Kapolda tersebut supaya sumbatan yang terjadi selama ini teratasi," ungkap Direktur Umum Kodiklatad tersebut.

"Mereka happy sekali karena ternyata belum pernah seperti ini," lanjut bro Ito.

Hadir dari unsur IMI yakni Ketua Umum IMI Bali Nyoman Seniweca, Ketua Umum IMI NTT Telent Daud dan Ketua Harian IMI NTB.

Menurut bro Ito, AM Putranto akan mengusakan menyapa seluruh Ketua IMI se-Indonesia, selain untuk silaturahmi juga balasan atas kehadiran Ketua IMI Provinsi ke Highland Park Resort Bogor, 20 Oktober lalu, memenuhi undangan bro AM Putranto. (tim mobilina)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9