Testimoni 2 Jenderal : Bro AM Putranto Mencintai Otomotif Saat Masih Perwira Menengah!

Kamis, 05/11/2020 18:35 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Silaturahmi kandidat Ketum IMI Pusat Letjen TNI AM Putranto dengan 3 Ketua/perwakilan IMI Provinsi Bali, NTB dan NTT di Denpasar, Bali, Rabu (4/11/2020) kemarin juga dilangsungkan testimoni.

Bukan sembarangan yang melakukan testimoni, karena dua orang penting yang kini tengah bertugas di Bali.

Yakni Pangdam IX Udayana Bali Mayjen TNI Kurnia Dewantara dan Kapolda Irjen Pol Petrus R Golose.

"Sosok AM Putranto yang saya kenal sangat dekat dengan anggotanya, masyarakat serta sangat membumi," ujar Mayjen TNI Kurnia Dewantara.

"Dan, satu lagi, Bro AM Putranto seorang yang sangat mencintai otomotif sejak masih berpangkat Perwira Menengah," terang Pangdam Udayana.

Demikian pula Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose yang sangat mensupport AM Putranto, telah mengenal mantan Komandan PMPP ini sebagai orang yang gila otomotif.

"Sehingga bro AM Putranto sangat cocok memimpin IMI Pusat untuk menjadi lebih baik ke depan," ujar Petrus Golose.

Hubungan AM Putranto dengan pejabat TNI dan Polri juga sangat baik, sehingga lebih mudah untuk menyelesaikan persoalan komunikasi selama ini.

Sebelum kembali ke Jakarta, AM Putranto bersama bro Ito Hediarto juga menyempatkan mendatangi dan bertemu dengan komunitas mobil tua dan beberapa komunitas motor di Pulau Dewata itu.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag