Canya Prasetyo, Berprestasi Mengkilap di Meikarta Speed Slalom 2020!

Jum'at, 06/11/2020 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Canya Prasetyo, membuat pembuktian pada Meikarta Speed Slalom pada Sabtu (31/10/2020) pekan lalu di Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. 

Peslalom wanita berbakat Canya Prasetyo berhasil meraih juara 1 Kejuaraan Wanita U23, dengan menjadi peslalom tercepat diantara peserta wanita lainnya. 

Canya Prasetyo in action di Meikarta Speed Slalom 2020

Juara kedua ditempati Tiara, Keizha Venda S (ketiga), Zara (keempat) dan Dedew kelima. 

Tak hanya itu. Canya Prasetyo, andalan tim Banteng Motorsport yang mengandalkan Honda Brio sebagai pacuannya, berhasil menyabet posisi ketiga overall kelas Wanita.

Putri Ketua DPRD DKI Jakarta dan offroader senior H.Prasetyo Edi Marsudi ini hanya kalah dari peslalom senior langganan juara Chaterine dan AS Dewi masing-masing sebagai juara kedua dan pertama. 

Satu lagi, di Kejuaraan Kelas U23 Akademia, Canya juga mencuat di antara para peslalom cowok dan menjadi peslalom wanita dengan posisi terbaik yakni urutan 6.

"Seru sih, akhirnya bisa mengikuti event slalom lagi, naik podium lagi dan salut untuk penyelenggara Meikarta Speed Slalom 2020," ujar Canya usai perlombaan.

Satu lagi calon bintang balap wanita terlahir. (bs) 

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar