Borong Trofi di Meikarta Speed Slalom, Arce Meyer Puas Dengan Skuad HTJRT!

Jum'at, 06/11/2020 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dari sekian banyak tim yang bertarung di atas lintasan slalom, Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) Yogyakarta menjadi tim yang sangat disegani dan diperhitungkan.

Beberapa peslalom yang bernaung di bawahnya, senantiasa menghadirkan performa mumpuni di setiap kejuaraan.

Event terakhir yang diikuti HTJRT adalah Meikarta Speed Slalom pada Sabtu (31/10/2020) akhir pekan lalu di Bekasi, Jawa Barat.

Hasil yang bisa dibawa pulang oleh tim yang bermarkas di Yogyakarta ini mampu membuat seorang Arce Meyer, pentolan HTJRT terpuaskan dengan hasil tersebut.

Salah satunya adalah performa Adrian Septianto. Meski tajuk gelaran bukan Kejuaraan Nasional, namun cah Purwokerto yang akrab disapa Inyong, tampil sangat maksimal dan membawa pulang trofi kejuaraan di 3 kelas bergengsi.

"Ya Adrian tetap pada performanya yang bagus, stabil, dan mobil pun dalam kondisi yang bagus juga. Satu lagi, dia sudah bisa menguasai mobil Yaris, jadi performanya lebih baik," ujar Arce kepada mobilinanews.

Memang jika dibandingkan dengan peslalom lainnya yang bernaung di bawah HTJRT, Inyong memiliki kualitas yang bisa diadu.

Bahkan dalam Kejuaraan Nasional sekali pun, ia terus berduel dengan peslalom dari Toyota Team Indonesia.

Selain Inyong yang menjadi tulang punggung, peslalom HTJRT lainnya seperti Ildo, Daffa, Ricky, Koh Petrus, AS Dewi, hingga Nico, menurut Arce masing-masing punya cerita suksesnya.

Mereka tidak bisa dijadikan satu kesatuan karena memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Terlebih dengan adanya Ricky Herdiana, peslalom kawakan yang masih aktif dalam kejuaraan. Peran dia sangat penting, karena melalui dia peslalom lainnya bisa melakukan sharing.

"Seperti Ricky Herdiana yang sangat senior, saya jadikan sebagai mentor untuk anak-anak," tambah Arce.

Beberapa prestasi yang berhasil dibawa pulang dari Meikarta Speed Slalom 2020, antara lain juara di kejuaraan umum A, Kelas A1, Kelas A2, B2, F dan Kejuaraan Wanita. (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda