IONIQ dan KONA Electric, 2 Mobil Listrik Murni Resmi Diluncurkan Hyundai Motors Indonesia!

Jum'at, 06/11/2020 17:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan mobil listrik murni (BEV) IONIQ Electric dan KONA Electric, mengantarkan sejarah baru perusahaan sebagai game-changer yang membawa Indonesia semakin dekat dengan mobilitas masa depan.

Selaras dengan visi mobilitas cerdas yang diwujudkan oleh perusahaan, Hyundai mempunyai tujuan menyediakan gaya hidup yang terhubung dengan pengalaman berkendara  menyenangkan bagi para pelanggan.

Selain itu, Hyundai terus melakukan terobosan di era baru mobilitas bebas emisi yang diwujudkan melalui pengembangan teknologi inovatif secara terus-menerus, guna meningkatkan standar efisiensi bahan bakar.

Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, Hyundai selalu berusaha memberikan kebebasan bagi semua orang dengan menjadi yang terdepan, dan menciptakan inovasi mobilitas masa depan.

“Kami selalu fokus pada visi kami dalam menciptakan "Kemajuan untuk Kemanusiaan”. Dengan bangga kami perkenalkan 2 mobil listrik murni dari Hyundai yang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi,” ujar Sung Jong Ha.

“Kami berkomitmen untuk memulai ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, berkontribusi pada kualitas hidup masyarakat dan menjadi Game Changer dalam teknologi mobilitas ramah lingkungan,” lanjutnya.

IONIQ Electric dan KONA Electric akan menjadi yang pertama di segmen masing-masing dengan sumber energi murni berasal dari baterai.

Inovasi yang dituangkan dalam kedua model mobil listrik ini dibuktikan dengan pencapaian dan penghargaan secara global.

Sejak diluncurkan secara global pada 2018, KONA Electric telah terjual lebih dari 100,000 unit. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda