Di Toyota Pop-up Store, Pengunjung Bebas Mengeksplorasi Fasilitas Tanpa Salesman

Senin, 09/11/2020 17:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Pop-up Store menempati area seluas 250 m2 yang terdiri dari outdoor dan indoor lounge di Mal Kelapa Gading 2, Jakarta dari awal November hingga 4 bulan ke depan.

Bertema “Inspirience Zone” yang berasal dari kata InspiringExperience, dan Zone, Toyota Pop-up Store ini diharapkan dapat menjadi zona baru bagi pelanggan Toyota dalam menemani customer purchase journey mereka, serta menjanjikan pengalaman terbaik dan memberikan inspirasi bagi pelanggan.

Toyota Pop-up Store mempunyai fasilitas seperti Car DisplayDigital Corner AreaF&B Area, Lounge, Outdoor Area, maupun Official Merchandise.

Selain itu, juga ada beragam konten digital yang memberikan pengalaman baru bagi pelanggan sehingga mereka dapat mengeksplorasi semua informasi tentang produk, teknologi, dan servis Toyota dengan mudah, aman, dan nyaman.

Fasilitas konten digital ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi, antara lain berupa Digital Catalogue, Smarttable Overlay, Basketball Race Car, Digital Drawing Souvenir, Interactive Floor, Interactive Wall.

Pengunjung dapat bebas mengeksplorasi fasilitas yang ada tanpa kehadiran salesman. Jika pelanggan membutuhkan informasi, maka mereka dapat meminta bantuan kepada frontliner Toyota yang bertugas sesuai dengan kebutuhannya.

Toyota Pop-up Store akan hadir dengan mengikuti protokol COVID-19 secara ketat termasuk dengan mengurangi kontak fisik antara Toyota frontliner dan pelanggan, serta penggunaan digital platform untuk menggantikan paper information.

Selain itu diterapkan juga pengecekan suhu tubuh, pembatasan jumlah pengunjung (baik di indoor maupun outdoor, penerapan jaga jarak per pengunjung sejauh 1,8 meter, kewajiban pemakaian masker bagi seluruh frontliner Toyota dan pengunjung.

Kemudian, pembersihan dengan cairan disinfektan secara berkala, penyediaan sarung tangan latex bagi pengunjung, serta menyediakan hand sanitizer di mana setiap orang diharapkan membersihkan tangannya sebelum dan sesudah menggunakan fasilitas di sini. (bs)

 

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh