Yamaha Tech3 Racing Team Perpanjang Kontrak Dengan Knalpot Sakura

Minggu, 11/10/2015 18:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam ajang balap MotoGP, kehadiran knalpot Sakura khususnya untuk tim Yamaha sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Baru-baru ini Tech3 Racing Team dengan dua pebalap andalan MotoGP nya Bradley Smith dan Espargaro serta Marcel Schrotter dan Xavi Vierge yang turun di Moto2, memperpanjang kontrak kerjasama untuk tetap menggunakan knalpot Sakura 2 tahun kedepan.

Tahun ini Knalpot Sakura yang merayakan 65 tahun eksistensinya sejak pertama kali diluncurkan (1950), telah diproduksi di 5 negara (Brazil, Thailand, Indonesia, India dan Vietnam) guna mensuplai kebutuhan knalpot peruntukan Yamaha. Keunggulan serta konsistensi Sakura dalam mengembangkan teknologi lah yang membuat Tech3 Racing Team penuh percaya diri untuk kembali memperpanjang kontrak kerjasamanya.

"Sebuah kebanggaan bisa melanjutkan kerjasama dengan Sakura yang telah menjadi bagian dari prestasi serta performa tim kami. Selama ini Sakura telah memberikan dukungan yang sangat besar kepada kami, pengalaman Sakura yang telah menjadi bagian dari kami, sangatlah kami apresiasi," ujar Herve Pocharal selaku Team Manager Tech3 Racing.

"Sakura sudah 20 tahun kerjasama dengan Yamaha sebagai OEM muffler dan dipastikan memiliki semangat yang sama. Kami terapkan beragam teknologi dalam mendevelope knalpot ARRC dan juga setiap pembuatan Sakura knalpot peruntukan aftermarket," ungkap Takai Toshinori, Direktur PT Sakura Java Indonesia.

Jika Sakura telah dipercaya untuk bersanding di balap MotoGP, tentunya menjadi bukti bahwa Sakura memiliki kualitas performa yang mumpuni. Berencana mengganti knalpot motor? Sakura bisa menjadi pilihan yang bijak. Dalam waktu dekat ini Sakura bersiap luncurkan varian knalpot barunya loh!

TERKINI
Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2