Ini Content IIMS Motobike Hybrid Show, 4-13 Desember 2020!

Rabu, 11/11/2020 03:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lalu, apa saja content pameran otomotif khusus roda dua IIMS Motobike Hybrid Show yang akan dilangsungkan 4-13 Desember 2020 nanti?

"Tentu sangat banyak dan beragam content acaranya. Selain promo-promo menarik, juga akan menyuguhkan program Virtual Unboxing dan Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show pada preskon virtual Selasa (10/11/2020) kemarin.  

Lalu, ada parade motor-motor terbaik dan cat walk show, yang menjadi ikon IIMS Motobike Expo yang digelar sangat sukses tahun lalu di Istora Senayan Jakarta.

"Tak ketinggalan, IIMS Motobike Hybrid Show juga akan menampilkan motor-motor custom, motor edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, sera komunitas motor di Tanah Air secara virtual," lanjut Rudi MF.

Serunya lagi, Indonesian Costum Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi motor listrik pertama juga dihadirkan di event yang akan dilangsungkan secara online dan offline.  

"13 karya terbaik dari peserta ICEC yang digawangi bro Joko Iman Santoso ini bisa dinikmati pengunjung bahkan dapat dibeli melalui program lelang ecara online maupun offline," terang Rudi, yang mengakui sebagian konsep acara sebenarnya sama dengan IIMS Motobike Show yang dijadwalkan Juli 2020.

Tak ketinggalan, IIMS Motobike Hybrid Show juga memasuki segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang tengah menjadi primadona oleh masyarakat, juga dihadirkan.

"Beragam produk sepeda siap menambah kesemarakan program Year End Sale & Auction, dan bagi pengunjung berminat langsung bisa membelinya selama pameran berlangsung," pungkas Rudi MF. (wan)

 

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat