Setelah Sumatera dan Bali, Kandidat Ketum IMI Bro AM Putranto Siap Menyapa IMI Daerah Lainnya!

Kamis, 12/11/2020 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah menyapa teman-teman IMI Provinsi se-Sumatera di Medan, dan IMI Bali, NTB serta NTT di Denpasar, kandidat Ketua Umum IMI Pusat Letjen TNI AM Putranto (AMP) segera melanjutkan menyapa Kalimantan, Sulawesi serta Indonesia Timur (Maluku, Malut, Papua Barat dan Papua).

"Yang jelas, bro AMP tetap menyapa daerah di waktu-waktu yang ada, karena hal ini hal yang biasa dilakukan ketika memimpin satuannya. Selanjutnya, akan menyapa teman-teman IMI Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur," ujar Brigjen TNI Ito Hediarto, timses bro AMP.

Bro Ito - sapaan akrabnya - menambahkan, pada kesempatan pertama akan selalu menyapa daerah. Tapi kapannya, lihat situasi aja. Yang jelas, keliling terus. 

"Itu gaya kepemimpinan merakyat AMP yang selalu lihat bawahannya saat di militer. Kalau IMI Provinsi kan mitranya AMP bukan bawahan," terang bro Ito.

"Jadi bila ada keluhan akan menjadi belanja masalahnya AMP. Jadi akan tahu nextnya mau berbuat apa, kapan, dengan apa dan siapa," lanjutnya.

"Kalau tanggung jawab pasti di tangan AMP. Tapi kalau kesejahteraan harus dari bawah ke atas. Itu budaya yang ditanamkan AMP," ujar bro Ito yang menjabat sebagai Direktur Umum Diklat TNI-AD itu. 

Tidak ada anggota atau bawahan yang salah, yang salah itu atasan atau komandannya. 

"Itu budaya kita, jadi nggak mungkin AMP menyalahkan bawahan tapi pasti bela. Kalau misalnya ada yang salah ya diingatkan dengan cara yang santun dan tidak disebarluaskan," beber bro Ito. 

"Masih banyak kebaikan dan kemampuan AMP yang ada. Akan indah pada waktunya," ungkap bro Ito.

Dia juga menegaskan, bahwa H. Prasetyo Edi Marsudi (offroader dan Ketua DPRD DKI) dan Ijeck (pereli senior dan Wagub Sumatera Utara) berada  bersama AMP.

"Bro Prass dan bro Ijeck sudah pasti di belakang AMP," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Letjen TNI AM Putranto yang sekarang menjabat Komandan Diklat TNI-AD (Kodiklat) menjadi salah satu kandidat Ketua Umum IMI Pusat periode 2021-2014. 

Penggiat offroad ini mendapatkan dukungan dari para senior otomotif Indonesia dan para Ketua IMI Provinsi.

Selain bro AM Putranto, kandidat lainnya adalah bro Sadikin Aksa dari incumbent. (tim mobilina) 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh