"Surat Cinta" Adi Wibowo Untuk Akhiri Polemik 2 Penyelenggara Sprint Rally

Jum'at, 13/11/2020 09:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait polemik penyelenggara 2 event Sprint Rally : Pangarang Racing Team Indonesia dan Bintang Automotive, dianggap bisa meresahkan komunitas jika tidak dihentikan.

Pasalnya, 2 belah pihak memiliki alasan dan argumen masing-masing.

Fredi Ojo akhirnya memilih menunda Meikarta 3in1 part 2 sedianya 12-13 Desember, karena Eryanto Subaktiawan penyelenggara Sprint Rally Tanjung Lesung Banten sudah sempat kasih info (berupa flyer) event akan digelar 5-6 Desember 2020. Waktunya terlalu mepet.

Ternyata, tanggal yang diajukan itu masuk minggu tenang Pilkada Serentak 9 Desember, yang tentu polisi tak akan keluarkan izin keramaian, namun tidak segera disounding ke komunitas, jika event Tanjung Lesung juga dimundurkan.

Agar polemik tak berkepanjangan, Adi Wibowo selaku penggemar, anggota komisi dan navigator senior, dengan permohonan maaf menyampaikan "surat cinta" untuk keduanya, sebagai berikut :

Om Fredi & om Tanto

Maaf bgt kalo saya lancang mengirim wa ini... 

Melihat berita2 yg beredar saat ini kayaknya polemik di media ttg event sprint yg akan berlangsung antara tj lesung & meikarta baiknya gak usah diperpanjang...

Saya pribadi sbg pecinta sprint & rally malah bingung dgn berita2 tsb... baiknya dirembukin bareng aja agar tdk menimbulkan kekisruhan di komunitas sprint dan rally... 

Saya pribadi sangat senang dengan om2 yg sdh berusaha membuat event sprint menjadi sexy di mata penggemar otomotif saat ini dan salut atas kerja keras anda bersama untuk membuat event sprint tsb...

Mari om, kita bersama-sama membangun kembali event sprint rally agar semua berjalan sesuai yg direncanakan dengan lancar..

Sekali lagi mohon maaf atas kelancangan saya ini... tidak bermaksud lain hanya menjaga agar olahraga ini semakin digemari dan bermanfaat bagi EO dan pesertanya... aamiin..

Salam hormat saya
Adi wibowo
Penggemar sprint & rally. (wan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda