Aspal Baru Sirkuit Sentul Sebagai Daya Pikat untuk Pembalap Baru

Rabu, 18/11/2020 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peremajaan aspal Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, mendapat banyak apresiasi dari civitas balap Tanah Air.

Terlebih bagi pembalap yang sering bertarung di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), mereka sangat berterima kasih atas gebrakan untuk peremajaan aspal Sirkuit Sentul.

Sebagai pembalap senior yang aktif pada ajang tersebut, Gerry Nasution, secara menyampaikan apresiasinya atas pengaspalan ulang.

Bagi Gerry, pengaspalan tersebut bukan semata-mata untuk memanjakan pembalap, tapi ada sisi lain yang lebih hebat lagi.

"Menurut saya pengaspalan ulang sirkuit sentul, bukan hanya sekedar pengaspalan ulang. Tapi, ini akan menjadi magnet bagi calon pembalap baru karena saat ini aspal yang digunakan lebih baik dari sebelumnya," jelas Gerry kepada mobilinanews.

Apa yang disampaikan Gerry, mungkin bisa menjadi perangsang bagi calon pembalap.

Jika sebelumnya mereka mengkhawatirkan aspal yang kurang bagus, namun dengan adanya aspal baru ini diharapkan bisa menambah animo pembalap baru untuk ajang balap ISSOM.

"Ya buat kita yang pembalap lama, memang perubahan ini tidak terlalu signifikan. Tapi buat anak-anak baru yang mau mulai, bisa menjadi penyemangat buat mereka. Buat yang baru mulai, semestinya bisa menjadi motivasi buat mereka dengan sirkuit yang proper," tambah Gerry, pembalap yang bernaung di bawah BMW Team Astra(hf)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!