Jelang Munas IMI 2020 : Ini Alasan IMI DKI Memberikan Surat Dukungan ke Bamsoet

Jum'at, 20/11/2020 17:59 WIB

mobilinanews (Bali) - IMI Provinsi DKI Jakarta memutuskan menyerahkan Surat Dukungan (Surduk) kepada kandidat Ketum IMI Pusat, Bambang Soesatyo di Bali, Jumat (20/11/2020) siang.

Surduk diberikan langsung Ketua Umum IMI Provinsi DKI Jakarta, Anondo Eko didampingi beberapa pengurusnya kepada Bamsoet.

Surduk tersebut merupakan salah satu syarat yang akan disampaikan kepada Tim Penjaringan Ketum IMI Pusat periode 2021-2024 saat kandidat melakukan pendaftaran dan mengembalikan formulir.

Setiap kandidat wajib minimal mendapatkan 11 Surduk dari IMI Provinsi yang berjumlah 34 se-Indonesia.

"Jadi selain kami telah melakukan Rapat Pleno pengurus untuk memutuskan kandidat yang akan kami dukung, juga masukan dan konsultasi dengan para penasehat IMI DKI," ungkap Dodi Irawan, Sekum IMI DKI kepada mobilinanews.

Alasan mendukung Bamsoet, lanjut Dodi, diantaranya karena ketokohannya, penggiat otomotif, passion serta merupakan tokoh yang humble.

Sementara itu, menyusul DKI, IMI Provinsi Bali sebagai tuan rumah acara Silaturahmi dengan Bamsoet hari ini juga melakukan hal sama.

Menariknya, penyerahan Surduk didampingi oleh Gubernur Bali I Wayan Koster sementara Ketum IMI Provinsi Bali Nyoman Seniweca menyerahkan Surduk.

Sebelumnya, di Medan, Sumatera Utara baru-baru ini juga dilakukan penyerahan Surduk IMI Provinsi Sumut kepada kandidat Ketum IMI Pusat, Letjen TNI AM Putranto selaku Komandan Diklat TNI-AD. (tim mobilinanews)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh