Dijual Rp 351 Jutaan, Wuling Almaz Limited Edition Hanya 100 unit!

Selasa, 24/11/2020 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors Indonesia kembali menghadirkan produk baru untuk konsumen Indonesia. Dengan label 'edisi terbatas', mereka meluncurkan Almaz dengan sentuhan baru di beberapa sektor.

Dalam peluncuran yang dikemas secara virtual, Wuling Motors Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors Indonesia, memperlihatkan wujud nyata mobil yang kini datang dengan gaya lebih stylish.

“Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi yang sudah diberikan oleh para konsumen dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition,” ujar Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dalam balutan edisi terbatas tersebut, Wuling sudah membekali desain yang berbeda lewat sentuhan two tone. Kini roof Wuling Almaz, dibalut dengan kelir hitam sehingga menampilkan aura sporty yang lebih kental.

Bukan hanya itu, untuk fitur yang lain juga dibemankan adalah power tailgate. Fitur ini memudahkan pemilik membuka dan menutup pintu bagasi.

Edisi terbatas Wuling Almaz ini juga dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Almaz Limited Edition dibekali dengan mesin bensin 1.500cc turbo, mampu menghasilkan tenaga 140 daya kuda dengan torsi sebesar 250 Nm.

Tenaga disalurkan melalui transmisi CVT yang smooth and responsive dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Wuling Almaz Limited Edition ini dijual dengan harga Rp 351,8 juta dan hanya tersedia sebanyak 100 unit. (hf)

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang