Maxxwire, Komponen Pintar Diklaim Tingkatkan Performa Kendaraan

Jum'at, 27/11/2020 20:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kelistrikan menjadi salah satu faktor yang penting dalam kendaraan. Sebab, beberapa fitur pada kendaraan bersumber dari kelistrikan tersebut.

Namun, bila sektor tersebut tidak bekerja pada semestinya, bukan tidak mungkin kendaraan mengalami beberapa kendala.

Sebagai salah satu alternatif pintar mengatasi masalah tersebut, sekaligus meningkatkan performa kelistrikan, PT Maju Gemilang Persada, menawarkan Maxxwire.

Maxxwire adalah sebuah alat yang terbuat dari material khusus dengan tujuan memperbaiki kelistrikan kendaraan baik roda dua maupun roda empat (bensin maupun diesel), sehingga menghasilkan proses pembakaran yang lebih baik.

Sebagai hasilnya, bisa meningkatkan power dan torsi mulai dari rpm rendah sampai rpm tinggi.

Sebagai produk baru dari PT Maju Gemilang Persada, Maxxwire, memiliki beberapa keunggulan. Di mana, salah satu yang menjadi poin pentingnya adalah kinerja power dan torsi yang meningkat setelah penggunaan komponen pintar ini.

"Maxxwire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain meningkatkan sistem kelistrikan menjadi lebih maksimal, Maxxwire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah," jelas Giman, Direktur PT Maju Gemilang Persada.

Penggunaan Maxxwire pada kendaraan, bukan hanya sekedar mengoptimalkan kelistrikan, tetapi pada penggunaannya ada banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh konsumen.

Bahkan keunggulan lain yang juga ditawarkan adalah tarikan gas menjadi lebih ringan karena alat ini mampu memberikan tenaga serta torsi yang melimpah.

"Keunggulan lain dari Maxxwire selain mampu meningkatkan performa, adalah mampu menjaga usia penggunaan aki menjadi lebih lama. Selain itu, kinerja dari Maxxwire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan," tambah Giman.

Dikarenakan mampu mengoptimalkan putaran mesin sejak dari bawah, maka proses pembakaran yang terjadi pada ruang bakar juga menjadi lebih optimal. Dengan begitu, tenaga yang dihasilkan juga mampu memberikan akselerasi yang lebih baik.

Maxxwire ini tersedia dalam tiga pilihan, yakni untuk motor, mobil bermesin bensin, dan mobil bermesin diesel.

Konsumen bisa mendapatkan komponen pintar ini melalui jaringan marketplace serta jaringan penjualan PT Maju Gemilang Persada yang tersebar di seluruh Indonesia. (hf)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis