Mengenang Warsito Kutit, "Komandan Properti" Powertrack dan Pekerja Ulet Penuh Dedikasi

Jum'at, 27/11/2020 14:58 WIB

mobilinanews (Depok) - Sosok yang dikenal sebagai "komandan properti" di event motocross, Warsito Kutit (50 tahun) telah berpulang ke Rahmatullah pada Jumat (27/11/2020) pukul 04.00 WIB karena sakit.

Alamat rumah duka, jalan H. Amsir No.85, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Jenazah almarhum Warsito Kutit langsung dibawa ke Gunung Kidul, Yogyakarta untuk dimakamkan di tanah kelahirannya tersebut hari ini.

"Kami sangat kehilangan pekerja yang ulet penuh dedikasi. Almarhum memiliki spirit dan integritas tinggi serta pecinta otomotif sejati," ungkap A Judiarto, bos Lightning Production yang selalu mempercayakan almarhum untuk urusan properti event powertrack hingga MXGP.

"Warsito itu orang lapangan sejati, dalam mempersiapkan hampir semua infrastruktur lapangan dan sangat teliti dalam melaksanakan tugasnya," terang Sigit Widiyanto, Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor IMI DKI Jakarta.

Tidak hanya motocross, powertrack, grasstrack, bahkan kejuaraan dunia motocross MXGP yang digelar di Indonesia, Warsito Kutit yang menyiapkan propertinya.

"Sangat kehilangan sosok pekerja keras dan bertangan dingin," tambah Sigit.

Semetara Widia Wibowo, bos sekaligus partner Warsito Kutit di event Powertrack menyebutkan semua properti yang ada adalah tanggung jawab almarhum.

"Dari pagar BRC, starting gate, finish gate, paddock, tribun, spanduk, umbul-umbul, baliho hingga piala, semua almarhum yang menyiapkan," tutur Widia Wibowo.

Terkait sakit yang dialami Warsito, ayah 4 anak ini disebutkan memiliki riwayat punya asam lambung yang mungkin naik ke jantung.

"Warsito Kutit juga menghandle properti event grasstrack Nikki Super Region Sumatera. Bahkan pengadaan properti PON Papua tahun depan, juga dia yang dipercaya menyiapkan semuanya," tambah Widia Wibowo.

Sugeng tindak mas Warsito Kutit..(wan)

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh