Mercedes-Benz Club Padang Ramaikan Jambore Nasional XV di Tangerang

Sabtu, 28/11/2020 17:41 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Organisasi Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubIna) komitmen mengadakan Jambore Nasional setiap tahun.

Tahun 2018 lalu Jamnas XIII di Palembang, lanjut Jamnas XIV di Candi Prambanan Yogyakarta, dan tahun 2020 giliran Tangerang, Banten jadi tuan rumah Jamnas XV.

Bedanya, Jamnas tahun ini menjadi momen keemasan 50 tahun eksistensi Mercedes-Benz di pasar Indonesia.

Tema inilah yang diusung MBCI dengan menggelar pameran Edisi 50 Tahun MB. Lokasinya Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten dari 23 November hingga 29 November 2020.

Sedangkan kegiatan Jambore Nasional ke-15 digelar pada Sabtu (28/11/2020) yang dihadiri komunitas dari berbagai kota.

"Tahun lalu kami touring sejauh 4.000 kilometer demi hadir di Jamnas IV Yogyakarta. Tahun ini konsepnya berbeda," tutur Nicky Apriady, Ketua Mercedes-Benz Club Padang (MBCP).

Yaps! Selain bertepatan dengan 50 tahun MB di Indonesia, kondisi berbeda juga akibat pandemik Covid-19 yang masih mewabah.

"Tahun lalu kami hadir dengan Mercy, tahun ini naik Boeing," seloroh Nicky Apriady yang datang bersama Budi Chandra, Sekretaris MBCP.

Jamnas XV yang mengusung tema "Bangkit Bersama Untuk Indonesia" memang terasa berbeda. Selain Exhibition, ada banyak agenda acara lain.

Mulai dari Press Conference, President Meeting, Content Creation Competition, Automotive Gathering, Car Show, Bazaar Sparepart dan Merchandise, serta Culinary Festival dan Entertainment tentunya.

"Meski pesertanya tak seramai tahun-tahun sebelumnya, tapi kami tetap komit hadir sebagai perwakilan dari klub Mercy di Sumatera Barat," pungkas Nicky Apriady. (BangVe)

 

 

TERKINI
Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda