Body Kit Datsun GO Versi OEM Segera Diluncurkan

Rabu, 14/10/2015 21:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi anda pemilik Datsun GO dan berhasrat merubah tampilan eksterior layaknya mobil modifikasi, akan ada gebrakan dari Datsun Indonesia. Datsun dalam waktu dekat, diperkirakan bulan ini akan segera meluncurkan body kit OEM (orisinil).

Indriani Hadiwijaja, Head of Datsun Indonesia mengungkapkan, Datsun GO yang menyasar segmen anak muda, memahami kebutuhan untuk tampil beda dengan melakukan modifikasi khususnya di sektor eksterior. Menurutnya, modifikasi termudah yaitu dengan mengganti ukuran dan tampilan pelek ban, yang selanjutnya bisa lebih advance dengan mengaplikasikan body kit tambahan.

"Kami telah memiliki desain body kit yang aplikasinya hanya plug and play. Saat ini body kit sudah dalam tahap produksi dan siap diluncurkan," ujar Indriani kepada mobilinanews. Menariknya, Datsun Indonesia melibatkan rumah modifikasi lokal sebagai pihak ketiga yang dipercaya untuk memproduksi body kit tersebut.

"Beberapa kali kami kerap bekerjasama dengan rumah modifikasi untuk membuat mobil modifikasi peruntukan show car di pameran-pameran. Standar kualitas serta desain yang dikembangkan tentu tidak terlepas dari quality control prinsipal Datsun," paparnya lagi.

Untuk pemiliham material body kit, Datsun menetapkan bahan viber. Bahan viber dipilih guna memperlihatkan detail kualitas dari rumah modifikasi yang masih dirahasiakan identitasnya. Indriayani menekankan tidak memilih bahan plastil, selain karena untuk finishing akan tampak tidak maksimal. Namun juga guna menghindari plagiat atau body kit "kw" yang umumnya lebih mudah dilakukan dengan penggunaan material plastik.

Body kit Datsun GO versi OEM yang segera diluncurkan ini, tentu akan dapat mengentaskan hasrat pemilik Datsun yang ingin tampil beda dengan melakukan modifikasi peruntukan harian dengan gaya khas Datsun Indonesia.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap