Ijeck : Pak Putranto Legowo dan Mendukung Bamsoet Jadi Ketum IMI Pusat

Kamis, 03/12/2020 11:53 WIB

mobilinanews (Medan) - Terkait mundurnya Letjen TNI AM Putranto dari kontestasi pemilihan Ketua Umum IMI Pusat periode 2021-2024, mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Musa Rajeckhsah atau yang akrab dengan panggilan Ijeck mengaku salut dengan kebesaran hati dan kepatuhan AM Putranto.

"Salut saya kepada Pak Putranto, ”prajurit setia, patuh dan taat kepada pimpinan”, untuk meraih sesuatu beliau serius dan berjuang dengan cara sportif," ujar Ijeck kepada mobilinanews.

Menurut sosok yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara dan salah satu tokoh otomotif yang mengusulkan AM Putranto menjadi Ketua Umum IMI Pusat, mundurnya Komandan Diklat TNI-AD itu dalam pencalonan Ketua IMI karena patuhnya kepada pimpinan demi menjaga keutuhan IMI.

"Juga beliau legowo mundur dan mendukung Pak Bambang Soesatyo, ini patut kita apresiasi," lanjut Ijeck yang seorang pereli dan sprinter senior itu.

"Semoga IMI ke depan semakin maju dan berprestasi di bawah kepemimpinan Pak Bamsoet (panggilan Bambang Soesatyo) dan kita mendukung Ketua IMI terpilih pada saat Munas tanggal 20 Desember nanti," terang Ijeck.

Ijeck mengaku bersyukur dan alhamdulillah Bamsoet akan dipilih sebagai Ketum IMI Pusat secara aklamasi, agar tidak ada perpecahan dalam tubuh IMI. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag