Bamsoet Akan Melepas Gowes Reuni Pembalap dan Pereli 3 Zaman di Waroeng Solo

Kamis, 03/12/2020 14:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua MPR RI dan kandidat Ketum IMI Pusat, Bambang Soesatyo akan melepas start gowes Reuni Pembalap dan Pereli 3 Zaman di Waroeng Solo, Jl Madrasah 14, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020) lusa.

Menurut Budi Santen, Editor-in-Chief www.mobilinanews.com, Bamsoet - sapaan akrab Bambang Soesatyo - telah memastikan bakal hadir di kegiatan yang diselenggarakan Warung Solo, mobilinanews.com dan indonews.id tersebut.

"Bamsoet, Kandidat Ketum IMI Pusat periode 2021-2024 telah memberi konfirmasi bakal hadir dan akan melepas start para goweser," ujar Budi Santen.

Bamsoet akan didampingi tokoh otomotif Junaidi Elvis dan A Judiarto mantan Ketum IMI DKI, juga hadir Ketum IMI Pusat Sadikin Aksa, Ketum IMI DKI Jakarta Anondo Eko dan masih banyak lagi.

Selain itu juga hadir artis dan politisi Wanda Hamidah yang memang doyan gowes, Prof Nurliah Nurdin (Guru Besar IPDN), Pemred Indonews.id Asri Hadi, mantan pereli Rio Sarwono, Dani Sarwono dan lain-lain.

Acara bertajuk "Reuni Pembalap & Pereli 3 Zaman Gowes Go To Warung Solo" ini  menyediakan makan pagi gratis dan free registration.

Gowes sejauh 35 km ini akan mengelilingi ibukota dengan rute Warung Solo Kemang - Warung Buncit - Gatot Soebroto - Semanggi - Bundaran HI - Semanggi - Pattimura - Prapanca - Warung Solo Kemang. (finish).

Seluruh rangkaian kegiatan "Reuni Pembalap & Pereli 3 Zaman Gowes Go To Warung Solo" akan dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Jadwal acara :

- 05.30 WIB : Pendaftaran peserta gowes

- 06.00 WIB : Ramah tamah dengan peserta Gowes.

-06.30 WIB : Start Gowes dengan rute Kemang - Warung Buncit - Gatot Soebroto - Semanggi - Bundaran HI - Semanggi - Pattimura - Prapanca - Waroeng Solo Kemang. (wan)

 

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024