Ini Target Yang Harus Dicapai Peslalom Wanita AS Dewi Tahun Depan!

Minggu, 06/12/2020 02:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pertarungan peslalom wanita terus menunjukkan kompetisi yang semakin sengit.

Terlebih pasca Alinka Hardianti memutuskan vakum, perolehan waktu yang terjadi justru semakin seru karena siapapun bisa berpeluang untuk menjadi yang tercepat.

Melihat fenomena tersebut, membuat Arce Meyer, selaku penanggung jawab dari Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) asal Yogyakarta, memberikan target untuk peslalom wanita AS Dewi.

Menurut Arce Meyer, Dewi sudah seharusnya bisa menjadi yang tercepat di antara peslalom wanita lainnya yang mengikuti kejuaraan nasional.

"Target saya untuk Dewi, tahun depan paling tidak bisa runner up di kelas wanita," jelas Arce Meyer kepada mobilinanews.

Menanggapi hal tersebut, peslalom dengan nama lengkap Ari Santi Dewi itu bertekad bisa memberikan hasil yang maksimal untuk tim pada kejuaraan tahun depan.

"Insya Allah bisa fight. Saya sekarang ini fokus di gerak depan untuk ngejar juara di kelas wanita," ujar Dewi.

Untuk bisa tampil maksimal, Dewi juga sudah merencanakan beberapa langkahnya. Salah satunya adalah dengan memfokuskan diri pada kelas penggerak depan.

"Untuk kelas pick up sekarang saya kesampingkan dulu. Dengan begitu saya bisa jadi lebih fokus dan fight untuk mengejar target dari om Arce dan mas Chandra (owner HTJRT)," tambah Dewi.

Peslalom yang khas dengan logat Jawa-nya ini, memang bermain di 2 kelas, yakni penggerak depan dan penggerak belakang.

Namun untuk Gerak Roda Belakang, pesaing yang dilawan lebih berat karena memang didominasi oleh laki-laki. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap