Bengkel Resmi Auto2000, Solusi Servis Mobil Toyota Hingga Hari Minggu

Minggu, 06/12/2020 22:41 WIB

mobilinanews (Jakarta)AutoFamily sibuk bekerja dan mengandalkan mobil Toyota setiap harinya untuk mobilitas? Sttt…usah kuatir. Kendaraan AutoFamily tetap bisa terjaga performancenya. Dan, Auto2000 solusinya.  

Ya, karena Auto2000 juga membuka General Repair (GR) atau program servis mobil Toyota pada hari Minggu.

Adanya fasilitas GR di hari Minggu untuk jaringan bengkel resmi Auto2000 yang merupakan dealer 3S (Sales, Spare Part dan Servis) terbesar di Indonesia, agar konsumen bisa tetap merasa aman dan nyaman terkait kendaraannya.  

Terutama apabila mobil AutoFamily mengalami kerusakan atau ingin melakukan servis di momen hari libur/weekend.  

Sebagai salah satu solusi pelayanan prima bagi konsumen, Auto2000 memang terus berbenah dan memberikan inovasi pelayanan servis yang semakin memanjakan pelanggan.

Meski tidak termasuk fasilitas Body and Paint (BP), tapi layanan servis di bengkel resmi Auto2000 ini tetap mudah diakses konsumen.

Pemilik mobil Toyota atau AutoFamily adalah pribadi yang sangat mencintai keluarga dan tentu tidak ingin kehilangan momen bahagia.

“Servis berkala mobil itu penting, Auto2000 memberikan solusi mudah dan nyaman dengan membuka fasilitas bengkel general repair untuk pelanggan yang ingin datang di hari Minggu” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Untuk mengakses layanan servis berkala di hari Minggu, AutoFamily cukup melakukan booking servis melalui layanan di website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot Tasia, atau kontak langsung bengkel langganan.

AutoFamily juga bisa mengatur jam kunjungan ke bengkel di hari Minggu, sehingga masih bisa melanjutkan aktifitas sembari mobil Toyota menjalani servis berkala. (bs)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta