GM Sirkuit Sentul Meluruskan Tentang Pitching MotoGP 2017

Kamis, 15/10/2015 20:19 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pihak Sirkuit Sentul Internasional sangat menyayangkan klarifikasi Doni B Prihandana (kasie wisata PP IM I) yang justru malah memperkeruh suasana.

Dalam klarifikasi yang disampaikan kepada mobilinanews, Doni menyebut pernyataan soal siap potong kuping itu dalam konteks untuk MotoGP 2017.

“Sulit terealisasi karena pitching kalender MotoGP 2017 akan berakhir bulan  Oktober ini,” kata Doni (baca juga : Doni Prihandana Mengklarifikasi, Konteks Pernyataannya Buat MotoGP 2017).

lola-moenek-motogp-dalam.jpg" alt="mo" title="lola" width="370" height="252" />

“Saya sangat menyayangkan, apalagi itu keluar dari celah bibir pengurus PP IMI yang dianggap senior. Di saat semua media bahu-membahu memberitakan kesiapan MotoGP Sentul 2017,  ini kok malah sebaliknya,” ujar Lola Moenek, General Manager PT Sarana Sirkuitindo Utama, pengelola sirkuit Sentul Internasional.

Dengan pernyataannya itu, Lola melihat Doni tidak menguasai permasalahan. Dan semestinya tidak perlu membuat pernyataan yang kontra-produktif itu karena soal sport bukanlah bidangnya.

Dijelaskan Lola, soal pitching itu sudah tidak ada. Hal itu dibuktikan dengan bakal hadirnya bos Dorna, Carmelo Ezpeleta ke Indonesia pada 21 Oktober mendatang untuk membahas lebih lanjut soal MotoGP Sentul 2017.

“Tidak hanya Ezpeleta, juga Hermann Tilke sebagai desainer sirkuit kelas dunia sudah bertemu pemerintah dan DPR. Jadi pembicaraan sekarang sudah antara pemerintah dan pihak Dorna,” ungkap Lola.

Diakui oleh Lola, bahwa saat ini memang tinggal satu seat untuk tuan rumah MotoGP tahun 2017. Diperebutkan oleh dua negara, tetapi Lola memastikan itu mengerucut ke Indonesia.

“Jadi Indonesia sudah menjadi calon terkuat. Itu saja yang mau saya luruskan,” terangnya.   

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda