Tips Astra Peugeot : Anti-Guyuran Hujan Agar Visibilitas Jelas

Minggu, 13/12/2020 16:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Pengendara butuh pandangan jelas dan luas saat berkendara. Tidak terkecuali kala hujan mendera. Konsentrasi harus dijaga saat berkendara meski guyuran air hujan.

Kalau sudah begini, jelas membatasi pandangan Anda saat mengemudi. 

Oleh karena itu butuh aksi preventif untuk mengantisipasi. Cairan anti-hujan (rain repellent) bisa meminimalkan dampak itu. Apalagi produk car care banyak ditemui di pasaran dengan beragam merek.

Sebut saja  No Touch Rain Shield, Glass Science Rain Clear New Gel Formula, RainX 2 in 1 dan lainnya. 

Penggunaannya cukup simpel dan praktis. Tinggal semprot di permukaan kaca depan (windscreen) dan simpel. Hanya saja, pastikan permukaan kaca sudah bersih.

Efeknya, bisa terasa saat cairan ini diaplikasikan pada saat hujan mendera. Sehingga tepat penggunaannya, saat musim penghujan seperti sekarang yang melanda di sebagian kota di Indonesia.

“Rain repellent, tidak sekadar membersihkan namun juga memberikan efek guyuran hujan emoh menempel bak air di daun talas. Sebaiknya, permukaan kaca dalam kondisi bersih untuk optimal semprotan rain repellent,” ujar Samsudin, selaku National Technical Advisor dari Astra Peugeot.

Ada fakta unik saat kami menguji performa rain repellent ini. Pastikan prosedur aplikasi rain repellent secara benar. Beberapa saat sebelum turun hujan, menjadi saat terbaik mengaplikasi rain repellent

Saat hujan optimalisasi penggunaan rain repellent saat hujan dan membantu visibilitas Anda berkendara. Jangan cemas dan siapkan sesuatu untuk mengantisipasi dampak buruknya.

Cairan ajaib, rain repellent mampu menekan dampak keterbatasan visibilitas Anda saat menyetir. (wan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag