Kereeen! Serba Offroad Pada Resepsi Pernikahan Aldi & Ichi di Payakumbuh

Senin, 14/12/2020 15:15 WIB

mobilinanews (Payakumbuh) - Ada yang berbeda pada acara resepsi pernikahan Aldi dan Ichi di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Umumnya, galeri pajangan pada resepsi pernikahan akan menunjukkan yang punya hajat berprofesi sebagai apa atau memiliki hobi apa. Dengan memajang identitas khusus, para tamu undangan yang hadir langsung paham, siapa yang punya hajatan.

Lalu apa jadinya jika yang punya hajatan dari keluarga offroader? Seperti yang dikonsep pasangan penganten Aldi dan Ichi di Payakumbuh, Sumatera Barat pada resepsi pernikahan yang digelar Senin (14/12/2020) hari ini.

Aldi dan Ichi, pasangan keluarga offroader

Mempelai lelaki, Aldi Saputra memang seorang offroader dan hobi offroad. Sedangkan mempelai wanita Cristya Kartika seorang dokter. Namun keluarga Ichi juga gemar offroad.

Ibunda Ichi, Ratna Juita sering ikut kompetisi offroad. Sementara kakak lelaki Ichi, Cipta Indra Pratama doyan ngetrek motor sebagai seorang crosser.

Nah, jadinya ruangan resepsi pernikahan di Lubuak Simato Convention Center di Jalan Soekarno-Hatta, Payakumbuh identik dengan dunia offroad. Dengan dipajang mobil offroad dan motor trail di salah satu sudut ruangan. Sangat unik! Disinilah lokasi photo session bagi tamu.

Aldi & Ichi memang memilih konsep wedding bergaya offroader. Foto pre-wedding pun memakai tema offroad.

"Kedua mobil tubular  yang dipajang itu baru siap digarap bengkel Mbot di Jambi. Yang punya saya mengusung mesin 3stge turbo intercooler. Kita pilih motif yang sama dengan punya Bundo Ratna," beber Aldi yang berasal dari Dharmasraya.

Motif pada semua kendaraan, baik mobil maupun motor memang sesuai livery Speed Junkies Racing Team. Branding spanduk tim motocross dan offroad ini pun dipasang di atas kendaraan.

Keren deh jadinya! (Bangve)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag