Tim Penjaringan Resmikan Bamsoet Sebagai Caketum IMI Pusat 2021-2024

Senin, 14/12/2020 16:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim Penjaringan Calon Ketua Umum IMI Pusat periode 2021-2024 mengumumkan Bambang Soesatyo sebagai kandidat tunggal pada Senin (14/12/2020) hari ini di Jakarta.

"Setelah mengembalikan formulir dan memenuhi seluruh persyaratan pada 7 Desember lalu, kemudian kami verifikasi pada Jumat, 11 Desember kemarin, selanjutnya kami umumkan secara resmi pada hari ini Pak Bamsoet sebagai Caketum IMI Pusat 2021-2024," ujar Anondo Eko, anggota Tim Penjaringan kepada mobilinanews.

Anondo Eko tengah memeriksa berkas disaksikan Tim Penjaringan lainnya

Selanjutnya, Bamsoet - panggilan akrab Bambang Soesatyo - akan menjadi calon tunggal pada pemilihan Ketua Umum IMI Pusat pada Munas IMI di Makassar, Sulawesi Selatan, 20 Desember akhir pekan ini.

"Kami sebagai Tim Penjaringan bersama 4 orang lainnya yang ditunjuk IMI Pusat telah menerima dan memeriksa seluruh persyaratan, akhirnya menyatakan Pak Bamsoet lolos verifikasi sebagai Caketum IMI Pusat," terang Anondo Eko yang juga Ketua Umum IMI DKI Jakarta.

Beberapa persyaratan itu diantaranya memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota) IMI, di mana Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI adalah anggota komunitas/klub IMI Mobility DKI Jakarta dan berdomisili di ibukota negara RI Jakarta.

Selain itu, Bamsoet yang hobi touring moge (motor gede) dan kolektor mobil klasik juga telah menyerahkan dana kontribusi Rp 1,5 miliar untuk organisasi IMI Pusat dan 34 IMI Provinsi se-Indonesia.

Laporan Tim Penjaringan secara resmi dan tertulis akan disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan pada Munas IMI ke-9 di Makassar, 20 Desember 2020.

Selain Anondo Eko sebagai anggota, figur lain di Tim Penjaringan adalah Ahmad Sahroni (IMI Pusat, Ketua), Umar Husein (IMI Pusat, anggota), Syafrudin Chay (IMI Jambi, anggota) dan Ridwan Bobihoe (IMI Gorontalo, anggota). (wan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag