Diluncurkan, Daihatsu Genuine Oil Kemasan 3,5 Liter Harga Promo 50% Hingga 31 Desember

Kamis, 17/12/2020 22:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) produsen mobil Daihatsu meluncurkan Genuine Oil kemasan 3,5 Liter secara virtual Zoom pada Kamis (17/12/2020) hari ini.

Technical Service Division Head ADM, Anjar Rosjadi mengatakan kemasan terbaru ini lebih ekonomis dibanding kemasan sebelumnya.

"Kami hari ini mengenalkan produk baru dari Daihatsu Genuine Oil dalam kemasan 3,5 liter. Kemasan ini asli ekonomis. Kenapa ekonomis, karena kapasitas penggantian oli pada kebanyakan kendaraan umumnya 3,5 liter," tutur Anjar.

Sebelumnya, ADM memiliki Daihatsu Genuine Oil dengan kemasan 1 liter, sehingga saat konsumen mengganti oli harus membeli 4 liter (botol plastik).

"Dengan kemasan 3,5 liter ini, kami yakin sudah pas untuk penggantian oli pada mesin ataupun kendaraan pelanggan."

"Pelanggan bisa hemat 17 persen dari total pengeluaran yang biasanya dikeluarkan ketika melakukan penggantian dengan kemasan satu liter," terang Anjar.

Dengan kemasan 3,5 liter Daihatsu juga bisa berpartisipasi terhadap lingkungan, karena ketika pelanggan membeli oli dengan kemasan satu liter, empat botol, berarti sampah plastiknya ada empat buah.

Dengan kemasan 3,5 liter ini otomatis plastik yang digunakan berkurang dan sampah plastik dari penggunaan oli juga bisa berkurang.

"Kadang konsumen mikir gini, sisa 0,5 liter itu masih bisa disimpan dan dipakai bulan berikutnya.Tetapi yang namanya oli, ketika botol sudah dibuka, pasti akan terjadi kondensasi dan segala macam, sehingga akan berpengaruh pada kualitas," ungkapnya.

Daihatsu saat ini memiliki tiga macam jenis oli yakni 0W-20 SN, 5W-30 SN dan 10W-40 SN.

Untuk oli kemasan 3,5 liter jenis 0W-20 SN dibanderol seharga Rp 400 ribu.

Jenis 5W-30 SN 3,5 liter dihargai sebesar Rp 325 ribu dan kemasan 3,5 liter jenis 10W-40 SN dijual seharga Rp 270 ribu.

Di bulan Desember ini, Daihatsu memberikan paket spesial untuk seluruh pelanggan di Indonesia.Setiap pembelian oli melalui Official Store Daihatsu Genuine Part and Oil di e-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada, Shopee dan Bukalapak akan mendapatkan diskon hingga 50 persen.

Dengan demikian, hingga 31 Desember nanti harga promo Daihatsu Genuine Oil kemasan 3,5 liter hanya Rp 200 ribu saja. (wan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag