Promotor Balap Bersiap Gelar Konser Musik Penutup Tahun

Sabtu, 17/10/2015 13:21 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Selalu ada saja gebrakan yang dilakukan oleh ABM Enterprise yang selama ini kita kenal sebagai promotor balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015. ABM Enterprise yang mengedepankan format Sportaintment, dipenghujung November bersiap gelar konser musik penutup akhir tahun.

Konser musik CMF (Christmas Music Festival) 2015 yang mengusung tema Harmony in Diversity ini, akan menghadirkan 30 pemusik papan atas, sebut saja KLa Project, Ari Lasso, Ada Band hingga Chibi-Chibi dan Suara Anak Indonesia.

"Konser ini selain menyambut Natal dan Tahun Baru, juga dilakukan sebagai pesta penutup pelaksanaan ISSOM 2015 yang seri terakhirnya berlangsung di bulan Desember mendatang. Tema konser yang kami kedepankan, menitikberatkan pada kebersamaan untuk sesama meskipun menyambut Natal namun konser ini bisa dinikmati oleh masyarakat luas apapun agamanya," ujar Ronny Supardi Chief Marketing Officer ABM Enterprise kepada mobilinanews.

ABM Enterprise memang memiliki banyak devisi, mulai dari musik, fashion hingga balap. Oleh karenanya tidaklah heran jika ABM Enterprise kedepankan penggabungan unsur entertaintmet dengan sport yang melekat sebagai salah satu devisi terkuat di ABM Enterprise. Selain akan menutup gelaran ISSOM 2015 dengan CMF 2015 yang akan berlangsung di Besilea Conventio Center, Tangerang 20-21 November mendatang, ABM juga telah persiapkan agenda motorsport tahun depan.

Beberapa agenda motorsport berikut konsep sportaintmentnya telah dipersiapkan matang oleh ABM Enterprise. Selain akan melanjutkan gelaran ISSOM 2016, ada juga balap full adrenalin Drifting dan tidak ketinggalan balap turing yang akan dilaksanakan di sirkuit Phillip Island, Australia loh.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap