Flashback Jeje Saat Offroad di Kawasan Ancol Jakarta

Jum'at, 18/12/2020 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keikutsertaan Julian Johan dalam ajang Urban Beach Adventure beberapa waktu lalu di Ancol, Jakarta Utara, membuat dirinya merasa flashback pada sebuah moment. Pasalnya, ia dulu pernah melakoni offroad adventure di sana namun dengan konsep dan nuansa yang berbeda.

Menurutnya, saat eksis dalam ajang yang dulunya dinamakan Indie Offroad, Jeje banyak menemukan hal-hal baru dan yang menurutnya luar biasa dalam sebuah penyelenggaraan event adventure.

"Jadi dulu tahun 2007 saya bersama Team Kitah sempet ikutan offroad di sana (Ancol). Sebenarnya enggak persis sama tempatnya, kalau dulu itu yang sekarang jadi DOME Ancol, dan pendaftaran juga murah saat itu, karena ya bisa dibilang kelas tarkam (antar kampung)," jelas Jeje, kepada mobilinanews.

Meski ia merasa flashback, namun Jeje menjelaskan bahwa ada beberapa perbedaan yang dirasakan. Terlebih, jika melihat tempat penyelenggaraannya antara Indie Offroad dan Urban Beach Adventure. Untuk event Urban Beach Adventure yang digelar 12-13 Desember 2020 diselenggarakan di salah satu Pulau Reklamasi dekat Pantai Ancol, Jakarta Utara.

Flashback Julian Johan saat ikut offroad adventure di Ancol, Jakarta Utara (foto: ist)

"Selain dari tempat, untuk waktu penyelenggaraan juga ada perbedaan. Saat itu, offroadnya dilakukan dari malam hari sampai pagi hari. Jadi yang lucunya, ada beberapa peserta yang justru ketiduran saat harus melakukan start. Mulainya itu sekitar jam 7 malam dan selesainya sampai jam 7 atau 8 pagi," tambah Jeje.

Saat mengikuti adventure tersebut, Jeje tidak melakoni seorang diri, tetapi juga diikuti oleh beberapa rekannya dari Team Kitah. Namun, saat mengikuti Indi Offroad, Jeje, tidak menggunakan mobil offroad kesayangannya.

"Yang bikin flashback, karena sama-sama di Ancol, Jakarta Utara. Saya waktu itu ikut turun bersama Team Kitah, dulu yang turun sekitar lima mobil. Saya waktu itu enggak pakai mobil sendiri, lebih pakai punya temen aja," imbuh Jeje. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap