Auto Sound Gallery Makassar, Buat Yang Mau Belanja Hemat dan Cermat

Sabtu, 17/10/2015 13:55 WIB

mobilinanews (Makassar) – Auto sound gallery Makassar menggelar promo besar-besaran pada gelaran Trans OctoVagansa hingga 18 oktober 2015. “Banyak sekali discount dan promo menarik selama pameran,” terang Yanto juragan Auto Sound Gallery.

Program promo seperti Speaker Domination Buddy 99rb, Beli Subwoofer GRATIS Amplifier, Paket Audio Domination BISA HEMAT sampai 2jtan, Punya TV Mobil SONY boleh pilih Hadiah Langsung, Promo Kaca Film 199rb, voucher cashback dan voucher Belanja Up to 1jt dari PERFECTION, Paket Bioskop Mobil NEXUS hanya Rp 2.3 juta dapat FREE Camera Parkir, Voucher Car Interior ZENDA DESIGN Up to Rp 1jt dan promo lainnya.

Auto Sound Gallery menjamin produk branded yang asli dengan garansi resmi seperti Cello, Domination, SONY, Nexus, Venom, VOX, MB-Tech, Zenda Design, Ecoleder, FierceFilm dan Perfection. Tidak hanya itu, Auto Sound Gallery juga menjamin harga termurah se-Indonesia untuk produk Pioneer, Venom, CliffDesign dan Rodek. Juga terdapat fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan melalui bank BNI dan Mandiri.

Catatan lain adalah, Auto Sound Galeery kerap rajin dan selalu berprestasi dalam banyak sekali gelaran kompetisi baik itu SQ, SQL, SPl dan modifikasi. Rekam jejaknya juga tidak hanya tercatat di lokal Makassar atau Sulawesi Selatan saja tetapi juga sudah merapat pada skala nasional. 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag