Bamsoet : Tidak Ada Lagi Like and Dislike di IMI

Minggu, 20/12/2020 20:58 WIB

mobilinanews (Makassar) - Bambang Soesatyo langsung membuat gebrakan bahwa pihaknya akan merangkul semua potensi, untuk membesarkan IMI ke depan.

"Termasuk Pak AM Putranto (Dankodiklatad) pun akan kami rangkul," ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo yang baru ditetapkan sebagai Ketua Umum IMI Pusat periode 2020-2024.

Bamsoet ditetapkan sebagai Ketum IMI Pusat secara aklamasi pada Munas IMI 2020 di Novotel Makassar, Minggu (20/12/2020) siang.

Tidak hanya itu, sebagai orang baru Bamsoet pun telah meminta masukan kepada para senior seperti Hutomo Mandala Putra hingga Ricardo Gelael untuk kemajuan IMI.

"Ke depan, tidak boleh ada yang merasa paling hebat dan yang lain tidak hebat. Harus saling mengisi dan menutupi. Jadi kalau hebat ya kita semua yang hebat," terang Bamsoet.

"Kalau sebelumnya ada like and dislike, nanti tidak boleh lagi ada. Semua harus berkontribusi untuk kehebatan IMI dan disegani," lanjut Bamsoet yang juga Ketua MPR RI itu.

"Saya ingin semua IMI Provinsi aktif, klub membina pembalap, kita perbanyak atlet yang berlomba di event internatinal. Saya optimis kita akan bisa sejajar dengan negara maju lainnya di bidang otomotif," kata Bamsoet.

"Dan satu hal, kami akan selesaikan PR (Pekerjaan Rumah) dari bro Sadikin Aksa seperti penyelenggaraan Formula E, MotoGP dan World Superbike yang juga akan diselenggarakan di sirkuit jalan raya Mandalika, Lombok, NTB," pungkas Bamsoet. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas