Launching GEAR 125 dan Terabasan WR 155 R di Lampung!

Selasa, 22/12/2020 00:15 WIB

mobilinanews (Lampung) - Di bulan penutup tahun 2020, Yamaha masih mengadakan sejumlah aktivitas bagi masyarakat di Sumatera.

Di Lampung misalnya selain peluncuran produk-produk baru, Yamaha juga berpartisipasi menggunakan WR 155 R dalam event Ekspedisi Jambul 3 (Jelajah Alam Lampung 3).

Yamaha di area Territory VI yang wilayahnya meliputi Sumatera Selatan, Lampung dan Kepulauan Bangka Belitung akhirnya merampungkan peluncuran resmi GEAR 125 di 3 provinsi itu di Desember ini. Selain di Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung, motor “Matic Multiguna” itu juga diperkenalkan di Lampung.

Di Lampung digelar oleh Main Dealer PT Lautan Teduh, launching GEAR 125 dilakukan di Lampung Walk dengan menjalani protokol kesehatan. Acara itu diisi dengan kegiatan lainnya seperti lomba fotografi, lomba aerobic dan press conference buat media setempat.

”Hadirnya GEAR 125 sudah dinantikan masyarakat Lampung yang menyukai produk-produk Yamaha. Dengan desain baru, kelengkapan fitur dan teknologi, motor ini menjadi pilihan tepat untuk rutinitas harian,” tutur Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer PT Lautan Teduh.

Untuk harga GEAR 125 tipe Standard adalah Rp 18.290.000 dan tipe S seharga Rp 18.890.000 OTR Lampung.

Sementara itu, Main Dealer PT Lautan Teduh juga menurunkan para biker menggunakan WR 155 R di Ekspedisi Jambul 3 (Jelajah alam Lampung 3) yang diadakan oleh Tribal (Trail Bikers Adventure Lampung) yang merupakan komunitas motor trail pertama di Lampung.

Jalur yang ditempuh cukup menantang, mulai dari Krui Pesisir Barat hingga wilayah Kabupaten Pesawaran. Ketangguhan WR 155 R terbukti mampu menaklukan medan off road yang dilalui.

Kegiatan adventure ini makin fun dan dinikmati dengan kualitas dan keunggulan WR 155 R.

”Saat mencoba riding WR 155 R di kegiatan terabasan kali ini motornya enteng, remnya pas, untuk berbelok nyaman, tampilan bagus dan tenaganya besar. Sangat cocok buat dijajal di medan off road,” ungkap Rahmat Ramdhani, salah seorang peserta. (hilary)

 

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9