Pol Dan Aleix Espargaro Versi SIC Akan Terlahir Di Lampung

Sabtu, 17/10/2015 18:59 WIB

mobilinanews (Lampung) - Gelaran Suzuki Indonesia Challenge (SIC) yang berlangsung di Sirkuit Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (18/10) akan memberikan runutan cerita menarik. Pasalnya, jawara SIC saat ini Andreas Gunawan yang memegang poin 131 memulai karirnya melalui babak penyisihan di Lampung.

"Lampung memiliki cerita tersendiri bagi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pasalnya, Andreas Gunawan baru terpoles gemilang setelah keluar menjadi juara di Lampung. Sulit memprediksi prestasi seperti yang dimiliki Andreas. Nanti akan terlihat skillnya setelah naik podium juara dan  berlanjut ke kompetisi selanjutnya," papar Giri Triatmojo Strategy & Planing Dept Head R2 PT SIS.

Diinfokan oleh Giri, pada SIC Lampung kali ini, Andreas Gunawan akan membawa serta adiknya untuk turun berlomba. Namun, apakah prestasi sang adik akan segemilang kakaknya, Giri belum bisa menjawab dengan pasti meski tetap optimis.

"Bisa dikatakan Lampung memiliki potensi pebalap berbakat, pemenang SIC di Jogjakarta berasal dari Lampung. Bisa jadi akan hadir Pol Espargaro dan Aleix Espargaro versi SIC asal Lampung jika adik Andreas Gunawan juga sejago sang kakak," harap Giri penuh percaya diri.

Kita tunggu saja hasil akhir dari SIC Lampung besok apakah Pol dan Aleix Lampung akan naik podium di kancah internasional?

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern