Mobil Lubricants Berkolaborasi Dengan MKI Berikan Edukasi Tentang Pelumas

Selasa, 22/12/2020 23:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai produsen oli berkualitas, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), tidak hanya berperan untuk memberikan kualitas pada setiap produknya.

Namun, di sisi lain, PT EMLI juga memiliki tanggung jawab membagikan beberapa ilmu pengetahuan tentang dunia pelumasan, khususnya untuk mesin industri.

Kali ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melakukan kolaborasi dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) melakukan sharing mengenai pelumas yang berkualitas baik.

Dalam mengoperasikan mesin, salah satu faktor penting dalam hal merawat mesin dari dalam adalah penggunaan pelumas mesin yang tepat.

“Kami senang dan bangga dapat mengadakan kegiatan ini, dan kami berterima kasih juga tentunya kepada MKI yang telah bersedia berkolaborasi. Kami yakin dan terus berupaya tetap dekat dengan para pelaku industri melalui program-program yang kami lakukan melalui digital saat ini. Ini merupakan hal yang kami anggap penting, agar para pelaku industri dapat memahami pentingnya pelumasan terhadap mesin, sehingga kelangsungan bisnis dapat berjalan lancar, dan mendapatkan hasil yang diharapkan," ujar Syah Reza selaku Presiden Direktur PT EMLI.

Kegiatan sharing ini dilakukan melalui kanal digital  webinar menggunakan Zoom Meeting. Pada kesempatan ini, audiens juga mendapat pengetahuan tentang pelumasan dasar, efisiensi dalam memaksimalkan produktivitas, serta melakukan tanya jawab dengan para ahlinya.

“Kami berusaha menghadirkan topik-topik menarik yang dapat memberikan wawasan, serta solusi bagi para pelaku industri dalam membantu menyelesaikan masalah pengoperasian mereka. Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi para pelaku industri dalam melakukan kegiatan bisnisnya,” pungkas Lukman Hakim selaku General Manager Industrial Lubricants PT EMLI. (hf)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok