Wuihh, Nissan Terrano Club Sumatera Barat Bertolak ke Sibolga Sumut!

Jum'at, 25/12/2020 00:30 WIB

mobilinanews (Padang) - Dalam rangka memperingati Hari Jadi yang ke-6, Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat menggelar touring bersama. Tujuannya kota Sibolga di Sumatera Utara. Sebanyak 16 unit kendaraan, berangkat pada Kamis (24/12/2020) malam.

Sebelum start, anggota NTC Sumbar kumpul di jalan Bypass KM 10, Padang. Lokasi ini adalah markas sekretariat yang sering dijadikan Titik Kumpul saat ada kegiatan touring.

"Semoga dilancarkan selama perjalanan dan selamat kembali ke Padang," doa Musmaizar Datuak Gamuak selaku Ketua Pelaksana.

"Setiap peserta yang melaksanakan kegiatan ini dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab, mematuhi disiplin serta tata tertib berlalu-lintas di jalan raya," tegas Dasril Djusan sebagai Sekretaris. Tentunya harus tetap menjaga kekompakan dan saling koordinasi sesama anggota.

Nah, sebenarnya tujuan awal kegiatan ini adalah Jelajah Titik Nol Kilometer di Sabang, Aceh Nanggroe Darussalam. Namun terpaksa dirubah tujuannya karena pertimbangan situasi dan kondisi.

Bagi NTC Sumbar, Sibolga adalah kota tempat domisilinya Arifin BA Jayawardhana, Ketua NTC Sumbar.

Yaps! Ketua NTC Sumbar pindah dinas dari Padang ke Sibolga sejak 2 tahun lalu. "Jadi rutenya dirubah menuju Sibolga, Prapat, Medan dan balik ke Padang melewati Tebing Tinggi, Duri, Pekanbaru," beber Boy Syafarli. Jarak tempuh pergi dan pulang setidaknya mencapai 2.000 kilometer.

Maka diaturlah rangkaian kegiatan di Sibolga. Kota dekat pantai yang berada pada kawasan Teluk Tapian Nauli itu menjadi titik temu lintas komunitas pada Jumat (25/12/2020).

"NTC Sumbar Kopdar Lintas Komunitas bersama Patty Kallo, klub offroad di Tapanuli Tengah," beber Arifin BA Jayawardhana, Ketua NTC Sumbar.

Bagi NTC Sumbar, ini bukanlah touring pertama. Kopdar Wajib selalu diisi dengan aktifitas. Setiap kegiatan, juga membawa keluarga. Dengan demikian, anggota semakin kompak dari waktu ke waktu.

Bravo Terrano Sumbar! (bangVe)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok