Pebalap Asal Surabaya Raih Podium 3 Di Okayama, Jepang

Minggu, 18/10/2015 16:07 WIB

mobilinanews (Okayama) – Gerry Salim, pebalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team merebut podium 3 dalam kejuaraan Superbike di sirkuit Okayama, Jepang, Minggu (18/10).

Pemuda asal Surabaya itu hanya kalah dari dua pebalap senior tuan rumah. Balapan sendiri diikuti 26 pebalap dengan mayoritas pebalap asal Jepang.

Balapan yang merupakan bagian dari All Japan Championship ini sempat diwarnai red flag di lap 2. Maka lalu dilangsungkan restart setelah sirkuit clear dan semua pebalap siap.

“Dengan keberhasilannya, Gerry menempati peringkat 4 klasemen sementara pebalap. Masih tersisa satu seri lagi yang akan dilangsungkan di sirkuit Suzuka,” terang Anggono Iriawan, manager motorsport dan safert riding PT Astra Honda Motor kepada mobilinanews.

gerry-salim-dalam.jpg" alt="ger" title="ry" width="496" height="416" />

TERKINI
Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses Denza Z9 GT Versi PHEV Siap Diluncurkan di Pasar Eropa Bulan Ini Buruan, Simak Beragam Promo Menarik Motor Honda Bulan Ini BAIC BJ-40 PLUS dan BAIC X-55 Hadir Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Simak Spek dan Keunggulannya