Terbuang di 2021, Fans Pilih GP Turki Terbaik 2020

Jum'at, 25/12/2020 19:21 WIB

mobilinanews (Turki) - GP Turki terpilih sebagai GP Terbaik versi fans Formula 1 dari semua tuan rumah F1 musim 2020. Kriteriia fans jelas balapan yang paling enak ditonton.

Sebenarnya Turki tak masuk kalender 2020. Event ini kembali ke Istambul Park hanya karena keterbatasan ruan rumah penyelenggara F1 karena pandemi Covid-19.

Digelar pada 15 November lalu, GP Turki berlangsung hujan, wet race. Banyak insiden dan banyak aksi salip menyalip di lintasan. Karena itu fans memilihnya terbaik dengan suara 33%.

"That's right, kalian pilih Turki sebagai the best race 2020," tulis website Formula 1 yang menyelenggarakan poling.

Posisi kedua ditempati GP Italia (25%) dan GP Shakir di Bahrain (18%) di urutan 3.

Sayang, Istambul Park kembali hilang dari kalender. Trek ini tak masuk jadwal 23 race pada musim 2021. Entahlah kalau bisa jadi pengganti jika ada jadwal yang mendadak batal terselenggara. (rnp)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap