Rawat Mobil Toyota di Rumah Dengan Simak Segmen "Tanya Bengkel" Channel Youtube Auto2000ID

Sabtu, 26/12/2020 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai pengguna kendaraan Toyota, sudah menjadi keharusan untuk rutin melakukan perawatan dan pengecekan pada bagian kendaraan AutoFamily.

Ibarat barang kesayangan, mobil harus mendapat perawatannya rutin biar lancar jaya untuk mobilitas. Apalagi di masa pandemi sekarang yang membuat mobilitas masyarakat terbatas, pergi ke dealer pun tidak menjadi pilihan.

Nggak cukup hanya berbekal informasi dari kenalan atau google, perawatan sebaiknya dilakukan atau dibimbing oleh ahlinya.

Salah-salah, malah bisa menimbulkan kerusakan pada element vital tertentu pada mobil Toyota AutoFamily. Nggak mau kan itu terjadi pada mobil Toyota kesayangan?

Untungnya, Auto2000 hadir dan menjawab kebingungan AutoFamily akan segala permasalahan pada mobil Toyota melalui segmen Tanya Bengkel channel Youtube Auto2000 ID.

Mulai tips & trik, pembahasan mengenai permasalahan bagian penting pada mobil seperti air conditioner (AC), kelistrikan dalam mesin, dan yang lainnya bakal dikupas tuntas dan lengkap di sini.

Juga ada virtual tour bengkel Auto2000 yang memperlihatkan pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan, sebagai bukti bahwa dealer Auto2000 aman dan bersih.

Para pembicaranya pun sudah pasti nggak perlu diragukan lagi kecakapan dan keahliannya guys, mengerti dunia permesinan luar dalam! Yakni dari para kepala bengkel Auto2000 dari berbagai wilayah di Indonesia.

Ada Pak Suratman dari Kepala Bengkel Auto2000 Ciledug, Pak Bambang dari cabang Bogor Siliwangi Bogor dan masih banyak lagi.

Pokoknya, cukup nonton, like, dan pencet subscribe channel Auto2000 ID, nggak bakal ketinggalan tips & trik menjaga mobil Toyota kesayangan AutoFamily di masa pandemi ini.

Yuk, langsung tanya ahlinya di segmen Tanya Bengkel channel youtube Auto2000ID sekarang juga.

Urusan lebih mudah di Auto2000. (hilary)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok