Kiat Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Uber Taxi

Minggu, 18/10/2015 17:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam seminggu tidak kurang dari Rp 3 juta bisa didapat Tommy, seorang pegawai swasta dengan menjadi supir lepas Uber Taxi. Setelah mendaftar mobil ke aplikasi Uber Partner dan mendapatkan email notifikasi anda langsung diundang diklat selama 1 hari.

"Selama diklat diberikan mengenai penggunaan aplikasi dan standar pelayanan. Ditekankan sama mereka adalah servis yang diberikan haruslah profesional termasuk prinsip dasar safety driving," ujar Tommy.

Setelah mendapatkan diklat satu hari yang dilaksanakan di Gedung Pacific Place, Tommy langsung beraksi. Guna mendapatkan order sehari-hari, Tommy terus memantau zona atau wilayah yang banyak permintaan dan ditandai dengan warna merah pada aplikasi Uber Partner.

Guna mengoptimalkan penghasilannya, bisa mengincar penumpang di "jam bonus" yaitu pada jam 5.00 sampai jam 9.00 pagi, dan sore jam 16.00 - 21.00 WIB hari Senin sampai Kamis. Sedangkan Jumat untuk sore hari mulai jam 16.00 sampai 24.00 WIB, sedangkan weekend jam bonus berlaku selama 24 jam.

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Uber Taxi bisa download aplikasi Uber, dalam waktu 15 menit pengemudi Uber Taxi langsung tiba dilokasi.

Berminat?

Keyword : uber-taxi

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!