Jelang Pengumuman Kabinet Bamsoet (3) : Lola Moenek Diusulkan Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat

Minggu, 27/12/2020 04:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Siapa tak kenal nama Lola Moenek? Bagi pembalap yang suka ngegas mobil atau motornya di sirkuit Sentul Bogor pasti familiar dengan nama itu.

Iya, Lola Moenek yang menjabat General Manager Sirkuit Sentul International sekaligus pelaksana harian sirkuit international satu-satunya di Indonesia  yang pernah menggelar MotoGP (dulu namanya GP500) tahun 1995 dan 1996.

Oleh IMI Provinsi DKI Jakarta yang baru saja dianugerahi penghargaan sebagai IMI terbaik 2020 dari IMI Pusat di Munas IMI Makassar 20 Desember lalu, Lola Moenek dijagokan dan diusulkan sebagai Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat di bawah Bamsoet.

"IMI DKI dorong ibu Lola Moenek sebagai kandidat Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat. Tak ada yang meragukan kemampuan manajerial, skill, totalitas serta selalu bekerja dengan hati," ujar Dodi Irawan Sekum IMI DKI kepada mobilinanews.

Dodi menjuluki ibu Lola Moenek sebagai Anggrek Hitam dari Sirkuit Sentul Bogor yang 100% hidupnya di balap, khususnya balap mobil. 

Predikat lainnya adalah sebagai Srikandi Balap Indonesia.

"Semua yang duduk di komisi balap mobil IMI Pusat adalah anak buah beliau. Tidak ada yang kurang sosok ibu gesit ini. Sudah waktunya beliau tampil di IMI Pusat untuk memajukan olahraga balap mobil," terang Dodi Irawan. (tim mobilina)

 

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta