Tanya Auto2000 : Toyota New Kijang Innova 2020 Tipe V, Makin Keren dan Kece!

Rabu, 30/12/2020 01:25 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Kali ini, review Toyota Kijang Innova 2020 tipe V diesel 2.400 cc oleh Evie counter sales Auto2000 Tangerang.

Seperti diketahui, pada 2020 ini, medium MPV (Multi Purpose Vehicle) andalan keluarga Indonesia ini kembali dilakukan penyegaran yang dilaunch PT Toyota Astra Motor, setelah 4 tahun menunggu.

“Secara konsep, terjadi perubahan dari elegant trendy menjadi futuristic, dengan mengalami sekitar 10 persen perubahan dibanding  model sebelumnya,” ujar Evie.

Perubahan paling menonjol pada Fog Lamp dipasang di bemper bawah  dengan lampu LED, yang memiliki kelebihan daya sorot lebih panjang dan terang. “Sehingga memberi kenyaman dalam berkendara khususnya di malam hari,” terang Evie.

Kemudian, yang membuat eye catching pada pelek, yang kini dengan model racing sporty lebih kere dan nggak kelihatan norak, ditopang ban berukuran 205/65/16, membuat pengendaranya lebih nyaman dengan bantingan lebih empuk.

Eye catching di  pelek, model racing sporty keren dan gak norak bane, 205/65/16, teta raksana kenyamana dan bantingan empuk dan keren.

Pada bagian buritan (belakang), nggak banyak yang diubah karena  secara keseluruhan Kijang Innova  sudah cantik banget.

Untuk interior terbaru Innova, begitu pintu dibuka kelihatan eye catching dengan penggantian kelir brown pada jok menjadi double doft brown yang lebih senang lihatnya dengan yang warna ini.

AutoFamily, seat entertainment mengalami penyempurnaan untuk  segmen MPV  mobil keluarga Indonesia ini dengan  pemasangan audio dengan layar menjadi 9 inci, sehingga lebih kelihatan clear,” tutur Evie.

Tak ketinggalan dilengkapi radio, voice comment, google map hingga waze di layar 9 inch dengan blue thooth.

Fitur barunya adalah VSC (Vehicle Stabil Control) yang saat berkendara  keluar kota kendaraan lebih stabil, nggak limbung dengan menyalakan tombol.

“Yang jelas, generasi ke-6 Kijang Innova makin lengkap fitur, aksesoris, makin nyaman, durability dan safety tetap nomor satu,” lanjut Evie.

AutoFamily, segmen Tanya Auto episode ini, selengkapnya bisa disaksikan di channel Youtube Auto2000ID yaa. Dan, jangan lupa beri comment, like dan pencet subscribe. (wan)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition