IOF Tapanuli Tengah Aktif Berperan Mencegah Penularan Covid-19 Dengan Bagikan Masker

Rabu, 30/12/2020 14:35 WIB

mobilinanews (Sibolga) - Meski situasi pandemi Covid-19 belum mereda, bukan berarti kegiatan otomotif harus vakum. Aktivitas luar ruang seperti adventure offroad bisa saja tetap berjalan karena tidak melibatkan banyak massa dan berada di tempat sepi.

Inilah yang dilakukan Indonesia Offroad Federation (IOF) pada Pengurus Cabang (Pengcab) Sibolga dan Tapanuli Tengah.

"Ada keinginan dan kerinduan dari rekan-rekan offroader untuk ngelumpur lagi," buka Asrul Simamora, Ketua IOF Pengcab Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Maka digelarlah hajatan bertajuk "Tapteng Extreme Adventure 2020" pada Sabtu dan Minggu (12-13/12/2020) lalu.

"Sebelumnya sempat diundur pelaksanaannya. Itu sesuai dengan anjuran Pemerintah Daerah. Tapi kami sudah terlanjur membuka pendaftaran peserta," terang Asrul.

Asrul pun langsung turun tangan membantu club offroad yang menjadi penyelenggara.

"Kegiatan ini sebagai ajang jelajah pesona alam Tapanuli Tengah. Sesuai dengan program Pemerintah Daerah untuk mempromosikan objek wisata," sebut Asrul.

Usai gelaran offroad, masuk lagi agenda lain. IOF Pengcab Sibolga dan Tapanuli Tengah bersama club Patty Kalo menerima kedatangan rombongan Nissan Terrano Club (NTC) dari Sumatera Barat pada Sabtu (26/12/2020).

"Ini dalam rangka Kopdar Lintas Komunitas," ujar Asrul.

Apa kegiatannya? "Sebagai bentuk kepedulian dan upaya pencegahan penularan Covid-19, NTC Sumbar bersama IOF Pengcab Sibolga-Tapteng membagikan masker. Lokasinya di Simpang Namira Pandan," beber Asrul.

Masker dibagikan kepada pengguna jalan tanpa masker.

"Tak hanya itu, kami juga memberikan edukasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebaran virus Corona," pungkas Asrul.

Siplah! (bangVe)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda