Meikarta 3in1 2021 Seri 1, Fredi Ojo : Kita Lihat Sampai 10 Januari

Kamis, 31/12/2020 10:30 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Satu bulan menjelang Meikarta 3in1 2021 putaran 1, pihak penyelenggara Pangarang Racing Team Indonesia masih belum bisa memastikan apakah on schedule atau dijadwal ulang.  

Mengingat kondisi penyebaran covid yang tiap hari makin tinggi, terlebih angkanya selalu meledak apabila setelah libur panjang. 

Hal tersebut yang menjadi kekhawatiran pihak pelaksana yang akan berdampak kepada para partisipan.

"Kami akan melihat sampai awal Januari atau paling telat 10 Januari 2021, go atau jadwal ulang. Saat ini, kami pantau terus perkembangan di Kabupaten Bekasi baik dari kondisi maupun koordinasi dengan pihak-puhak terkait," ujar Fredi Rostiawan kepada mobilinanews.

"Kami tidak mau sampai merugikan para peserta yang sudah jauh-jauh datang tahunya cancel," lanjut Fredi.

Sehingga pihaknya akan mengupayakan memberikan kepastian jauh-jauh hari.  

"Kami juga tidak mau event Meikarta yang sudah mendapatkan tempat di hati para peserta dan masyarakat otomotif menjadi tercoreng dan tidak profesional dalam menjalankan event," terang Fredi. (wan)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen