Tanya Auto2000: Baiknya Lakukan Hal Ini Sebelum Beli Toyota Seken

Kamis, 31/12/2020 15:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada yang baru pada video series Auto2000ID di kanal Youtube. Ini wajib diketahui dan ditonton para pembeli Toyota seken atau mobil lama.

AutoFamily yang memiliki Toyota-nya dengan cara beli seken tentu ingin tahu 'kisah' perjalanan mobilnya. Kapan diservis terakhir dan dimana? Apakah di jaringan Auto2000 yang terpercaya sebagai diler terbesar Toyota dengan jaringan luasnya di seluruh Indonesia? Atau apakah justru lakukan servis di luar bengkel resmi Toyota? 

Hal tersebut tentu juga sangat bermanfaat bagi mereka yang hendak membeli Toyota (type apa pun). Setelah menentukan pilihan dan dapat data mobil, silakan cepat-cepat masuk tayangan video Auto2000ID di Youtube.

Dalam salah satu episodenya, Mas Adi Chossy akan memandu AutoFamily untuk memahami cara mengetahui kapan dan dimana mobil diservis.

Terlebih dahulu, kata Mas Adi, AutoFamily harus ambil aplikasi Auto2000 di PalyStore. Nah, nanti akan keluar formulir isian seputar data kendaraan seperti jenis, type. nopol dan sebagainya yang akan dipandu Mas Adi.

Dalam sekejap akan keluar hasil kapan dan dimana kendaraan tersebut terakhir melakukan perawatan teknis.

Dalam salah satu contoh mobil yang diperiksa lewat aplikasi itu langsung diketahui bahwa mobil bersangkuatan ternyata diservis terakhir 8,5 tahun lalu di bengkel Auto2000.

"Nah, AutoFamily tentu tak ingin beli mobil seperti itu," komentar Mas Adi yang memastikan semua data perbaikan Toyota bisa diakses sepanjang dilakukan pada bengkel resmi.

Pengecekan seperti itu tentu berguna agar AutoFamily lebih paham pada kondisi kendaraan yang akan dibeli. Tentu berkaitan dengan unsur keselamatan dan kenyamanan.

Dalam aplikasi ini AutoFamily juga bisa memanfaatkan layanan lain dari Auto2000 seperti booking servis, test drive dan sebagainya yang semuanya pasti penting buat AutoFamily.

Itu semakin membuktikan kalau Urusan Toyota Lebih Mudah bukan sekadar jargon. Buktikan dengan mengunjungi banyak seri video Tanya Auto di Youtube Auto2000 ID.

Dan, sangat bijak kalau sesudahnya AutoFamily berikan like, comment dan subscribe-nya. (wan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag