Bahas Lengkap New Toyota Sienta Welcab di Tanya Auto, Mobil Ramah Lansia dan Difabel

Jum'at, 01/01/2021 07:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini kendaraan dibuat semakin canggih dan inovatif. Ada banyak fitur maupun kemampuan baru yang bisa memudahkan dan membantu kehidupan kita sehari-hari.

Nah, enggak terkecuali mobil New Toyota Sienta Welcab yang diluncurkan pada tengah tahun 2020 lalu. 

Pasalnya, New Toyota Sienta Welcab ini memiliki fitur utama yang bisa memudahkan penumpang yang sudah lansia atau difabel, yakni electric integrated captain seat! Unit ini memiliki remot khusus yang bisa mengatur kursi secara otomatis.

Jika diaktifkan, kursi akan keluar dan masuk kembali ke posisinya secara otomatis, sehingga penumpang bisa langsung duduk di kursi tanpa perlu menunduk atau menaiki pijakan untuk masuk dan duduk di dalam mobil. Keren, kan?

Kabar baiknya lagi, electric integrated captain seat ini merupakan produksi geuine part Toyota. Jadi, AutoFamily enggak perlu khawatir jika ada kendala pada kursi canggih ini, karena sudah termasuk dalam garansi mesin Toyota di 3 tahun atau 100.000 km. 

Lampu utama New Toyota Sienta Welcab sudah projector halogen, jadi sorotannya pasti tajam dan optimal untuk berkendara.

Grill depan mobil MPV ini juga trapezoid, sudah sesuai dengan tren model sporty yang sedang digandrungi akhir-akhir ini. 

Masing-masing kaca spion retractable dengan lampu sehingga pengalaman menyetir AutoFamily semakin nyaman dan aman.

Tampilan belakangnya sederhana dan minimalis, membuat AutoFamily pastinya merasa percaya diri saat mengendarai mobil ini. 

Masih kepo tentang New Toyota Sienta Welcab? Tonton saja ulasan lengkapnya di segmen Tanya Auto di channel Youtube Auto2000 ID!

Di channel ini, AutoFamily bisa tonton berbagai episode dari Tanya Auto yang membahas review berbagai model mobil Toyota, fitur baru, teknologi terbaru dan tahu lebih banyak soal teknis otomotif. 

Enggak usah ragu, karena nara sumbernya terpercaya dan ahli di bidangnya. Bahkan tak jarang berkolaborasi dengan berbagai sosok terkenal maupun komunitas sebagai nara sumbernya.

Jadi, yuk segera tonton, like, dan subscribe, ya! (gabriela)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya