Aston Martin Mulai Menggoda, New Year New Me!

Jum'at, 01/01/2021 23:35 WIB

mobilinanews (Inggris) - Aston Martin mulai menyapa komunitas balap F1 memanfaatkan momen tahun baru. Memperkenalkan logo tim saat buka tahun dengan slogan New Year New Me (tahun baru aku pun baru).

Nama pabrikan mobil sport Inggris itu memang baru pada musim 2021 setelah sebelumnya menjadi title sponsor pada Red Bull Racing bermesin Honda.

Aston Martin adalah nama baru Racing Point dengan pemilik tetap sama, konglomerat Kanada, Lawrence Stroll.

Ia mengakhiri nama Racing Point di kancah F1 karena ingin mengedepankan brand Aston Martin yang tahun lalu ia beli.

"F1 adalah platform yang sangat kuat, yang akan memainkan peran kunci dalam strategi Aston Martin meraih kemajuan. Ini akan membantu menghidupkan kembali merek kami ke seluruh dunia," katanya.

Line up pertama tim dengan nama, logo dan livery baru di F1 ini adalah Lance Stroll yang tak lain adalah putra Lawrence Stroll. Ia didampingi pemegang 4 gelar dunia F1, Sebastian Vettel.

Sapaan perdana Aston Martin di hari.pertama tahun 2021 juga disertai pengenalan logo baru tim. Juga disertakan animasi video berupa laju mobil dengan hanya tampilan garis hijau dan kuning.

Diyakini warna itu akan jadi warna dominan pada livery Aston Martin yang diluncurkan pada Februari 2021. (rnp)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global