4 Content Ini Membuat AutoFamily Wajib Kunjungi Auto2000 ICON!

Jum'at, 01/01/2021 23:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seperti namanya, Auto2000 ICON/" style="text-decoration:none;color:red;">Auto2000 ICON (Indonesia Connexion) yang rilis Desember 2020 kemarin siap menghubungkan AutoFamily dengan layanan dari Toyota di seluruh Indonesia menjadi lebih dekat.

Menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase, yang telah dirancang sedemikan rupa menjadi showroom dan bengkel bergerak pertama dari Auto2000.

“Ada 4 bagian utama dalam mobil ini, yakni mini lounge, area service, area upper deck, dan outdoor digital display area,” jelas Bayu Dwi Prakosa, Outlet Planning & Est Departement Head Auto2000.

Untuk mini lounge atau expansion room, terletak di sisi kanan yang difungsikan sebagai tempat negoisasi pembelian, serta menjadi ruang tunggu bagi AutoFamily ketika kendaraan Toyota-nya sedang diservis.

Sisi sebelah kiri terdapat area service yang menyediakan layanan seperti regular service, penjualan suku cadang kendaraan, maupun tyre service.

Selanjutnya, ada area upper deck di bagian atas, yang bisa menjadi ruang bersantai selain lounge bagi AutoFamily sembari menunggu service, atau bisa juga berkonsultasi dengan Sales Advisor Auto2000, lho.

Nah, kalau di bagian belakang, terdapat outdoor TV display untuk menampilkan berbagai produk Auto2000 secara virtual, guys.

Fasilitas interiornya juga nggak kalah lengkap, ada koneksi WiFi dan snack gratis, Android TV, dan Bluetooth Soundbar yang bisa puter lagu yang AutoFamily pengen.

Pokoknya lengkap banget deh! Belom sempet mengunjungi Auto2000 ICON/" style="text-decoration:none;color:red;">Auto2000 ICON? Mending nonton dulu aja di kanal Youtube Auto2000ID.

Dan, jangan lupa comment, like, dan subscribe untuk mengikuti informasi terbaru seputar mobil baru Toyota yaa, AutoFamily! (hilary)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag