Romantisnya Kang Emil, Hadiahin Motor Retro Atalia Praratya di Ultah Perkawinan ke-24!

Sabtu, 02/01/2021 17:25 WIB

mobilinanews (Bandung) - Kang Emil ternyata memang romantis. Bayangkan saja, guna merayakan ulang tahun pernikahan ke-24 bersama istrinya, Atalia Praratya yang jatuh pada hari Sabtu (2-1-2021) hari ini, Gubernur Jawa Barat itu memberikan hadiah khusus nan istimewa. 

Kepada istrinya yang dipanggil dengan sebutan Si Cinta, diberikan hadiah satu unit sepeda motor berkopling namun dengan tampilan retro. Serunya lagi, modifikasi motor itu hasil desain Ridwal Kamil sendiri. 

Unggahan foto saat kang Emil menyerahkan hadiah motor retro itu diunggah di akun Instagramnya, Sabtu, 2 Januari 2021 hari ini. 

"Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain. Apalagi ke lelaki lain`—Jajang Kastem," begitu Kang Emil menulis captionnya. Ciye ciye...

Ada 6 foto yang diunggah. Yang pertama saat menyerahkan sepeda motor putih itu kepada istrinya, lengkap dengan pita. Slide berikutnya motor itu dikendarai sang istri.

Lalu, saat kang Emil dan Atalia Praratya berkendara dengan menunggang motor masing-masing menjelajah kota. Berikutnya foto saat motor itu belum dimodifikasi dan setelahnya. Terakhir, foto bertiga dengan anak bungsunya, Arkana Aidan Misbach yang digendong kang Emil.

Bukan kang Emil kalau tidak pintar melontarkan kalimat bercanda. Kado motor custom itu diberikan lantaran selama ini Atalia lebih senang menggunakan sepeda motor pinjaman.

Basicnya adalah Kawasaki W175 cc, untuk oprekan dilakukan oleh Yasashii Garage di Bandung. "Sekaligus saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif bisa perlahan pulih. Bersepeda atau bersepeda motor juga salah satu kegiatan yang paling sesuai dalam menjaga jarak sesuai protokol kesehatan," tulis kang Emil. 

Kang Emil mengakhiri kalimat unggahannya dengan pesan kepada ibu-ibu. "Bu ibu, jika tertarik silakan minta ke suaminya masing-masing, jangan ke suami orang." (hilary) 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag