Pengin Tahu Modifikasi Interior Toyota Hiace 2020 Termewah? Simak Tanya Auto di Youtube Auto2000ID!

Sabtu, 02/01/2021 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Buat AutoFamily yang mementingkan kenyamanan mobilitas keluarga, mobil berjenis minivan yang tepat untuk dipakai.

Tak hanya itu, jika AutoFamily berkecimpung di dunia pariwisata, maka mobilitas dengan minivan adalah hal penting.

Pasalnya, dengan ukuran yang cukup luas dengan berbagai fitur yang disesuaikan untuk penumpang yang cukup banyak, mobil minivan dapat membuat pengalaman berkendara bersama orang terkasih menjadi lebih menyenangkan. 

Salah satu mobil minivan yang patut AutoFamily cek adalah Toyota Hiace Premio 2020! Dengan model yang gagah nan mewah, minivan ini didesain untuk dapat berfungsi dengan maksimal.

Grill depan tak hanya dibuat tampak kokoh, namun juga disesuaikan agar bisa membantu pendinginan radiator. 

Mesin yang dipakai sudah jenis yang terbaru, sehingga lebih halus dan efisien. Bermesin 1GD-FTV 4 Silinder dengan kapasitas 2.755cc menghasilkan tenaga yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan berkendara AutoFamily.

Tak perlu khawatir boros, karena kendaraan ini bermesin diesel sehingga bisa lebih irit!

Auto2000, sebagai dealer utama Toyota, sudah memodifikasi interior unit Toyota Hiace Premio 2020 tertentu maka mobil ini semakin luks dan nyaman untuk digunakan.

Pada jendelanya sudah ditambahkan tirai, jok berbahan kulit, stir sudah berfitur tilt and telescopic, MID sangat lengkap sebagai panduan selama berkendara, head unit yang lengkap untuk kebutuhan multimedia maupun berkendara, kompartemen yang cukup banyak dan praktis.

Sebelum dimodifikasi, minivan ini memiliki 12 seat, namun setelah dimodifikasi minivan ini dibuat semakin nyaman dengan 10 seat saja.

Walau terlihat besar dan gagah, pintu bisa dibuka dengan ringan dan lembut. Setiap jok juga sudah dibuat secara elektrik, sehingga sandaran punggung dan kaki bisa diatur dengan otomatis. 

Selain itu, langit-langit (plafom) juga sudah ditambahkan lampu yang ciamik! Ventilasi juga dimodifikasi agak terlihat lebih apik dan efektif.

AutoFamily juga tak perlu repot menaruh barang, karena di sela-sela jok terdapat meja lipat yang bisa digunakan untuk menyimpan minum atau barang. Pokoknya, keren banget, deh!

Mau tahu lebih banyak soal modifikasi termewah Toyota Hiace Premio 2020 ini? Tonton saja di segmen Tanya Auto di channel Youtube Auto2000 ID!

Enggak hanya review mobil, AutoFamily bisa tahu lebih banyak soal otomotif dari ahlinya dengan menonton segmen Tanya Bengkel di channel ini. Makanya, yuk segera tonton, like, dan subscribe channel Youtube Auto2000ID, ya! (gabriela)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda